06 February 2018

Maybelline Fit Me! Concealer #20 Sand Sable Review

maybelline-fit-me-concealer-review

Today's review is about Fit Me! concealer from Maybelline. Concealer ini sudah jadi concealer sejuta umat deh ya. Sudah banyak banget yang pakai dan satisfied dengan hasilnya. Aku sendiri baru coba telat banget kan yak

maybelline-fit-me-concealer-review

maybelline-fit-me-concealer-review

Sebenernya penasaran pengen coba sejak awal keluar tapi concealerku yang lama masih ada jadi nahan dulu supaya ga beli. Aku anak kos harus hidup hemat. Susah banget nahan rasa penasaranku karena banyak banget reviewer yang bilang concealer yang satu ini wajib dicoba. Then aku mutusin untuk coba swatch dulu ke counternya Maybelline di Matahari. Aku bahkan datang tanpa makeup biar bisa langsung cobain ke mata hahaha. Setelah ngobrol lumayan lama sama mbak BA-nya, aku  akhirnya beli juga. Pertahananku gagal total. 

 PACKAGING
Packagingnya sih simpel ya, botol bening dengan tutup hitam. Isi dan warna produknya bisa kelihatan dari luar. Aku beli shade nomor 20, namanya sand sable. Kalo dibandingkan dengan warna kulit asliku, warna sand sable ini sedikit lebih terang. Awalnya bingung mau ambil shade ini atau shade yang satu tingkat lebih terang diatasnya (aku lupa nomor berapa). Shade dibawah sand sable ini terlalu gelap di kulitku jadi nggak cocok. Pertimbanganku sebelum pilih shade adalah apakah produknya akan teroksidasi atau nggak. Kalo ternyata iya, nantinya bisa bikin bagian yang dilapisi concealer jadi lebih gelap dibandingkan area lainnya. Padahal aku pakai concealer tujuannya untuk mencerahkan bagian yang gelap. Nah kata mbak BA-nya sih Fit Me! nggak akan ngasih efek kayak gitu dan aku percaya jadi aku beli deh shade nomor 20. 

maybelline-fit-me-concealer-review

maybelline-fit-me-concealer-review

 THE PERFORMANCE
Tekstur concealernya creamy saat diaplikasikan dan jadi matte saat kering. Krimnya menyatu dengan sangat baik di kulit. Coveragenya oke banget, padahal aku cuma pakai sedikit aja. Setelah lihat hasilnya yang sebagus ini aku jadi penasaran pengen nyobain Fit Me! Foundation juga. Honestly aku bukan tipe orang yang suka pakai makeup tebal dengan foundie tapi formulanya Fit Me! bikin aku penasaran banget. Next time I will buy the foundation for sure.

maybelline-fit-me-concealer-review
normal eyes // without makeup

maybelline-fit-me-concealer-review

Mata panda super hitam. Inilah hasil begadang ngerjain revisi skripsi yang tak kunjung usai. You can clearly see, kantung mataku warnanya nggak karuan. Hitamnya syalala sekali kan ya :-)

maybelline-fit-me-concealer-review
eyes with fit me concealer #20 sand sable

maybelline-fit-me-concealer-review
(detail) eyes with fit me concealer #20 sand sable

maybelline-fit-me-concealer-review
after 8 hours
Hasilnya flawless sekali. Suka!!! Bener-bener nggak nyangka hasilnya akan sebagus itu. Bahkan aku nggak berhenti bilang 'wow' sambil ngaca ngeliatin mataku hahaha. Kantung mata super hitam lenyap seketika. Concealernya ajaib banget ^3^

 MY THOUGHTS
Foto terakhir adalah foto setelah pemakaian selama 8 jam mulai dari jam 11 siang sampai jam 7 malam. Seharian itu aku ke kampus, ke Mall, bahkan sempat kehujanan juga dan concealernya masih stay in place. Nggak kabur kemana-mana. Yang bikin aku amazed banget adalah dia nggak creasing. Yang terlihat di foto itu memang lipatan asli mataku. Bagian bawah mataku memang ada garis-garis halus yang nggak bisa dihilangkan. Garis-garis alami yang somehow bikin aku kelihatan tua padahal masih 20-an :-| 

Sebelumnya aku pakai concealer dari brand drugstore lain juga tapi nggak sampai sepuas ini. For me this gurl from Maybelline is really really really good, jauh lebih bagus. Selama pemakaian Fit Me! aku nggak pernah touch up bagian bawah mataku.  Yakin 100% akan beli lagi kalo yang ini sudah habis :-D


good coverage
creamy texture
matte finish
✿ nggak bikin creasing
✿ tersedia dalam beberapa shade

nggak ada

[Formula] ★★★★★
[Moisture] ★★★☆☆
[Coverage] ★★★★☆
[Durability] ★★★★☆
[Overall] ★★★★☆

Where to buy? Maybelline official store/online shop
Price? Rp. 105.000

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES